Selasa, 17 April 2012

Cari Blackberry ke Dukomsel aja

video

Dukomsel menyuguhkan saran bagi anda yang akan membeli Blackberry, Saksikan video berikut dan segera kunjungi Dukomsel Jl. Ir. H. Juanda No. 52 Bandung - Jawa Barat karena Dukomsel memberikan kenyamanan dan kualitas bagi Pembelinya.

Produksi Video by :
www.televisinet.com

Dukomsel Menjawab

Penanya : Dukomsel ada di Bandung kapan ya?
Dukomsel : Kami sudah ada di Bandung sejak tahun 1994, kami dulu  di jalan Dago (Ir. H. Juanda) juga ini diseberang Gedung Dukomsel yang sekarang

Penanya : Apa sih rahasianya kok pelanggan bisa setia menjadikan Dukomsel tempat mencari HP, Gadget, Laptop, Kamera dan Aksesorisnya?
Dukomsel : Kami menyediakan tempat yang nyaman buat memilih produk yang anda cari, produk yang dipajang harga bandrolnya jelas, Customer Service yang banyak, ada uji coba produk sebelum membeli, coba deh ke lantai 3 disitu kami berikan produk aslinya untuk dicoba dari Laptop, Gadget dan Hp jadi pelanggan tidak hanya tau dari media cetak, majalah, brosure dan iklan saja tapi juga langsung dapat merasakan kehandalan produk yang akan dipilih.

Penanya : Boleh donk nanya yang satu ini, apakah sejauh ini ada customer yang complain setelah beli barang di Dukomsel?
Dukomsel : Namanya barang elektronik ya ada aja yang punya sedikit gangguan, tapi semuanya tidak ada yang tidak terlayani, rata-rata langsung kami ganti baru sesuai garansinya, tapi kalau lebih dari 3 hari maka akan diperbaiki, dari complain tersebut data kami menunjukan semua terlayani dengan baik dan konsumen puas, silahkan dicek apabila ada nama konsumen yang tidak terlayani.

Penanya : Saya pernah liat disalah satu situs ada seseorang yang kecewa lalu Complain dengan menulis dalam sebuah situs karena tidak terlayani Dukomsel, bagaimana penjelasan anda ?
Dukomsel : Kami juga dulu pernah membaca dan langsung merespon dengan mencari nama Customer tersebut didata base, ternyata memang nama tersebut tidak ada, kami berusaha mengkonfirmasi dari situs tersebut tapi memang nama customer tersebut benar-benar tidak ada, kamipun menyuruh untuk datang saja ke tempat kami Dukomsel di jalan Ir. H. Juanda No 52 Bandung apabila kasusnya seperti yang diceritakannya, tetap saja tidak datang, sehingga silahkan disimpulkan sendiri kasus ini, tetapi dari mulut kemulut pelanggan kami sampai saat ini terus meningkat serta kedatangan kembali mencapai persentase yang baik

Penanya : Terima kasih ya Dukomsel atas waktunya nanti kita boleh ya nanya-nanya lagi.
Dukomsel : Kami juga mengucapkan terima kasih atas program yang diselenggarakan oleh Televisinet.com

Diambil oleh team :
www.televisinet.com

Minggu, 15 April 2012

Dukomsel Info Produk Nokia

video
Dukomsel memberikan pilihan Handphone Nokia Lumia buat anda, mari kita saksikan info produk dari Dukomsel, dan segera kunjungi Dukomsel di Jl. Ir. H. Juanda No. 52 Bandung - Jawa Barat